Curcol_Cho Kyuhyun

Ada segelintir orng yg ga suka sma kesukaan gw, bhkn ada yg smpe mnghujat. ヾ(。`Д´。)
hmm… tunggu smpe kalian mrasakan sndiri. o(*^▽^*)o

Cho kyuhyun

image

Gw tau resikonya suka sama idola yg disukai ribuan bahkan jutaan orang.😀
Tadinya mikir knp bisa ada orang yg sampe terobsesi sama idolanya.
Gw mngalami proses itu. Mencari hal-hal menarik yg bikin gw suka. Tapi gw menghentikannya dengan seluruh ksadaran hanya sampai tahap suka sama idola. Ingin lebih? Udah pasti.. Tapi coba buat realistis. Gw ga mau jadi gila dan ga mau stress gara” ga bisa dapetih seorang cho kyuhyun. hahaha… :-D:-D:-D:-D

Jadi fans yg kagum sama sosoknya dan kekaguman gw.. Gw pke sbg spirit gw. Teman pas gw lg sedih sampe bingung mw cerita ke siapa. Dia ada, meski cuma foto atw video. Yg pasti dia bkl dngr keluh kesah gw tanpa ngerasa risih, dngerin gw nangis, liat gw senyum konyol pas gw lg jatuh cinta.

Karena.., gw punya kehidupan srndiri… kehidupan sebenarnya.. bukn antara gw dan fantasi gw. tapi antara hidup gw dan masa depan gw. Biar sisi fansgirling gw punya dunia sendiri… Gw sama idola gw. Diluar dunia gw yg sebenarnya. Berjalan beriringan tanpa saling mengganggu, malah saling membantu.

Thx sudah jadi inspirasi dan spirit buat gw.
Yg jelas cuma gw dan tuhan yg tau gimana rasa kagum gw sma sosok tampan dan mempesona cho kyuhyun. hahaha…..

Tinggalkan Balasan

