Annyeong, , , Hallooo. . . Haiii. . .

Ira Rismayanti, 91line, , tepatnya 14th July 1991. Korean name: Kim Ha Ra, Western Name: Maeara Kim. (nama-nama itu cuma buat gaya-gayaan doang selebihnya gw cukup bangga sama nama yang dikasih orang tua gw. . hehe). Kuliah Jurusan Matematika di Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Banten 2008. sekarang sudah semester akhir, sedang menunggu panggilan untuk sidang skripsi. . .😀. Koreanlovers, budaya, musik, fashion mskpun sdkt, boyband, girlband, drama, movie (tapi ga melebihi kesukaan gw sma indonesia trcinta ini. . . hehe). suka super junior tapi takut menamai diri sndiri elf karena mungkin kesukaan gw sama super junior ga sebanding sama elf di luar sana yang relah ngabisin uang, ngabisin waktu, untuk super junior, kalo dibilang elf mungkin gw adalah elf dari kasta yang paling rendah karena ga punya album suju yang ori, ga pernah nonton konser suju, (emang bnran bukan elf kayaknya miris T.T), berhubung belum bisa nyari uang sendiri jadi gw pikir uang segitu yang dikasih dari orang tua gw  mending buat biaya kuliah atau yang lainnya yang lebih penting, nanti kalo udah bisa nyari uang sendiri dan bisa ngasih ke keluarga kayaknya bisa buat beli yang begituan, jadi mungkin bisa dibilang elf <ngebetbangetjadielf>. SPARKYU, karena cinta sama Cho Kyuhyun tentunya beda sama cinta gw ke pacar gw karena meraka punya porsi yang beda juga, CHOCOHOLIC coklat bisa bikin mood yang buruk jadi baik kadang-kadang (menurut gw) dan coklat itu manis sama kaya gw , PINKHOLIC, ngumpulin pernak-perink warna pink, suka aja liat warna pink, kan katanya pink itu melambangkan kelembutan tapi itu berbanding terbalik dengan pribadi gw (menurut survei orang-orang yang kenal gw), jadi jika Ho = Warna pink melambangkan kelembutan bagi yang menyukai warna tersebut maka Ho udah pasti di tolak kalo dihitung pake uji gw, tapi gw rasa pasti ada secuil kelembutan di dalam diri gw qo, itu pasti.

Catcil:

Pernah ngalamin ga gimana idola mempengaruhi kehidupan kita? hal positif atau negatif? semoga hal positif.

Percaya atu tidak, disadari atau tidak, ngefans sama korea atau tepatnya Cho Kyuhyun emang bawa spirit sendiri buat gw, kalo lagi bete atau sedih, denger lagu-lagunya bikin mood sedikit demi sedikit jadi membaik. Idola atau mungkin biasa disebut bias emang kadang bisa bawa pengaruh positif dan negatif dan itu tergantung gimana kita nilainya. Punya idola boleh banget kalo fungsinya emang baik, tapi jangan lupa kalo kita juga (yang muslim) atau yang lainnya punya idola yang emang udah di pastikan bawa pengaruh positif. Karena gw muslim jadi Nabi Muhammad-lah yang memang seharusnya sangat gw idolain. . . Intinya menyukai sesuatu sewajarnya aja, mensuport idola juga sewajarnya, idola kita punya hidup sendiri dan kita juga punya hidup sendiri. . .

Twitter: @kimharra

FB: iera riezmha armudi

Me2day: kimharra

Tinggalkan Balasan

